Tuesday, December 20, 2011

Temen-temen SMP yang Herley dan Rada' Weng

Ini semacam post yang didedikasikan untuk temen-temenku di SMP yang setia #apaanbangetsih. Oke, ini agak kontroversial nulis ini, soalnya masalah sekolah yang aneh-aneh. Tapi, persetan dengan sekolah, aku pengen banget nulis ini, biar kalo misalnya aku ngomong tentang mereka, kalian juga bisa dong dikit-dikitlah.

Kalo misal kita dipaksa buat nama, namanya AC1. Maksudnya AC1 itu katanya Avicena ! (nama kelas). Tapi, kami juga jarang banget ke kelas/selasar Avicena 1. Makanya itu, aku lebih sering nyebut kami, "Sebuah Kelompok yang Terpaksa Dibuat Karena Desakan Kelompok Lain dan untuk Mengganti Nama Sisanya." Enough about names, here we are:

Kirana Zahra Gisti Nugraheni

Itu Rara-Kirana. Dia cuma bentar banget di BMD, jadi aku nggak begitu tau banyak. Yang jelas dia baik banget, kalo curhat mesti sama Vivi. Oya, dia takut kalo ada plastik dipecahin.

Putri Karina Larasati

Itu Putri. Dia baik banget, dari SD BMD, tapi sayangnya dia pendiem banget jadi rada' ngeri kalo mau ngomong sama dia. Putri pindah pas kelas 7 semester 2, tapi dia jarang-jarang masuk, jadi kita jarang ketemu dia. Tapi sumpah dia baik banget. Suka sama hal-hal pink, dsb

Anglia Angelina

Itu Anggi. Dia tu orangnya bisa dibilangin rada' weng. Pokoknya dia orang paling ngerasani semuanya. Semuanya dirasani, jadi agak aneh gitu rasanya. Tapi dia suka njajanin! :D

Anggun Yurna Nudesia


Yurna itu yang disebelah kanan. Aku males nge-crop-_- Dia itu orangnya baik, suka dicurhatin, renangnya ngeri, suka korea dan jepang, karangannya bagus banget! Pokoknya dia tu baik kok, sayang dia jarang njajanin. Penampilannya bisa aja dibilangin paling cowok dari kita semua, tapi kalo kamu denger suaranya, kalian akan tercengang. Tipe cowok idaman Yurna itu albino.

Desi Noor Hidayati

Itu Desi. Desi itu bisa dibilang paling alim dari semuanya, sampe foto kartu pelajarnya pas kelas 7 bener-bener mirip Bu Haji. Aku suka banget sama jamnya desi yang selalu jam 5! Dia tu pinter matematika, nek aku nggak dong, aku mesti nyontek dia. Desi itu sering njajanin, tapi dia nggak mau dijajanin (aneh). Oya, di anaknya SMS lo! :D

Indraswuri Wulandari

Wulan itu yng disebelah kanan. Dia orangnya kedua teralim setelah Desi, masalahnya dia agak 'weng'. Wulan itu baik banget, suka njajanin, dan suka dijajanin. Pertama ketemu dia tu aku ngeri banget, abis dia kayak alim banget, aku takut kobong. Wulan tu orangnya seru banget.

Vivi Fauziah Nuriyana

Itu Vivi, abaikan Emma. Dia itu orangnya baik, suka nemenin aku cari sasaran yang mau njajanin, pinter banget. Lelucon yang udah lama dan rada' nggak lucu mesti diulang-ulang lagi kayak "Udah liat tendangan dari langit belom? Eko tendangannya kuat ya!" Kalian pasti nggak dong kan maksudnya apa, itu agak classified. Kalo pelajarannya pak'e sering mbolos bareng Rana dan Yurna, aku pernah jbjb sekali-duakali.

Desindra Muthia Zahra

Rara itu yang disebelah kiri. Dia tu orangnya kayak event plannernya kita. Kalo ada ultah, pariwisata, silahkan hubungi rara.Ngefans sama k-pop dsb Nggak tau kenapa, dia sejak kelas 7 rival-rivalan terus sama Bima. Dikit-dikit ngeliatin nilainya, ada yang lebih tinggi atau nggak, dsb. Jangan-jangan...,kalian....OFF TOPIC. Orangnya rapi, perfeksionis, ngeri. Jarang njajanin-_-

Rana Qanaah

Rana itu yang ditengah-tengahnya Rara sama Wulan. Dia itu baik, k-pop, sering dicurhatin, dulu awal-awal mainnya sama Rara terus, sekarang sama Sekar #sahabatbaru. Anaknya si pangkat 3, tapi si pangkat 3 jahat sama Rana, ujian kemaren masak nilainya Rana di pelajarannya pangkat 3 beda 7 sama dempis? Rana itu dikit-dikit ngomong,"hey." Ece-eceannya banyak banget, mulai Yaya, Kenji, Xenia, dsb. Kalo ketawa pundaknya mesti naik turun. Tipe cowok idamannya Rana itu yang mukanya agak-agak idiot.

Latika Putri Barliani

Latika itu yang disebelah kanan. Dia itu orangnya k-popers, baik banget, tapi juga agak weng. Latika itu pemilik perusahaan biting, makanya dia kayak biting #atossss. Walaupun dia suka k-pop, kalo aku ngomongin artis-artis barat ke dia juga bisa nyambung. Dia termasuk target utama yang mau njajanin.

Safina Nur Hira

Itu Fina. Dia orangnya baik banget walau jarang njajanin. Pertama itu dia agak ngeri abis diem terus, tapi lama-lama dah nggak tahan akhirnya ketawa #gj. Dia pacarnya Kyu Hyun (puas fin?). Kalo ada lagu baru atau artis barat baru pasti dia yang pertama tau, misalnya kayak Bruno Mars, Jessie J, itu fina yang pertama ngasih tau ke kita.

Rahajeng Arundaty

Ajeng itu yang disebelah kanan. Dia orangnya baik, suaranya cempreng banget jadi kalo teriak ke sapa gitu merasa kayak dibentak kayak disinetron-sinetron. Dia tu smashblast forever. Tau nggak pas smash ke jogja yang pentas di liquid, Ajeng nonton lo! Tapi dia ketemu artisnya dilesehan coba, terus foto bareng. Walau dia bukan pencipta herley, dia sering banget ngomong herley.

Naura Nabila

Itu Naura. Dia dulu pas SD temennya sama Aya, Hana, Fina, tapi sekarang dia bisa temenan sama sapa aja. Dia itu baik, agak pendiem, tapi baik. Naura itu kayak air tenang menghanyutkan, kayak diem gitu kan, tapi tau-tau...Sasaran yang cukup baik dalam hal jajan-menjajankan.

Emma Nuraniani

Emma itu yang disebelah kiri. Dia itu baik, sasaran yang lumayan, Oya, dia itu pencipta deker dan herley. Kalo ketawa mesti megangin hidung nggak tau kenapa. Aneh nggak kalo dia itu tantenya Fatikah? Orangnya seru banget, seru, seru banget!

Fatikah Santun

Itu Fatikah, tapi lebih enak dipanggil Antun. Dia itu orangnya baik, sasaran empuk njajanin yang biasanya jadi targetku sama Vivi. Antun tu agak aneh, tapi sebenernya baik kok. Dia secara biologis keponakannya Emma.

Sarah Ardhani

Itu Sasha. Dari kita semua, Sasha itu pikirannya paling 'weng'. Ada sedikit yang rada' 'weng' langsung teriak-teriak. Dulu dia nggak tau kenapa diejekin jablay sama axr, aku bener-bener nggak tau kenapa. Dia salah satu fansnya Tanaya selain Yessy. Oya, dia itu ketua rapat perusahaan maboy kalo Ms. Maboy nggak bisa ikut rapat. Sasaran utama menjajankan! Tipe cowoknya Sasha itu yang mukanya rada' maho-maho gimana gitu.

Jasmine Rafida

Itu Jasmine, tapi seringnya dipanggil Yessy. Yang manggil dia Jasmine cuma guru dan SA. Dia itu baik, tapi hiperbolis. Kalo ketawa...coba dengerin dia ketawa deh, ngakak semua kalian. Dia itu fans nomer satunya Tanaya, lebih ngefans daripada Sasha. Kalo ada Tanaya, wow, mmm, lebih baik kalian liat sendiri. Yessy itu juga pemimpin rapat perusahaan maboy kalo Ms. Maboy nggak bisa dateng. Sasaran menjajankan yang cukup baik.

Shani Indira Natio

Itu Shani. Shani itu finalis gadis sampul lo, tapi akhirnya aku bisa juga nemuin foto aibnya. Dia itu baik, lucu. Liat deh, mukanya kan cantik-cantik gimana gitu kan? Tapi kalo kalian denger suaranya, kalian akan tercengang. Dia itu kalo ketawa pertama peln-pelan sok cewek gitu, abis 3 detik, langsung berubah kayak Yessy. Sasaran menjajankan utama Vivi, aku juga kadang-kadang.

Nah itu temen-temenku at the moment. Secara keseluruhan mereka itu baik-baik semua dan memiliki tipe njajanin yang berbeda. Well, itu mereka semua, kalo ada yang mau protes, memuji, silahkan komen yang niat ya!

10 comments: