Monday, December 12, 2011

On The Spot Sialan!-_-

Pas malemnya belajar IPS, aku lagi belajar di depan TV kan, kayak biasanya. Karena kelalaianku menjaga remot, remot TV jatuh ke tangan Lala. Lala dengan santainya mengganti channel Star World dengan Trans 7 dengan alasan mengikuti trend-_- Katanya temen-temennya pada nonton On The Spot, jadi dia harus nonton. 

Kalian taukan kalo On The Spot itu punya top 7 apaan gitukan? Pas banget yang ini musik misterius. Pertama aku mikirnya kalo musik jadi cuma kedengeran aja kan? Nggak bakal aneh-aneh fotonya.

Lagu pertama masih bagus, aku suka lagunya. Kalian tau lagu yang jadi lagu iklan Rolex nggak? Lagu itu! Bagus banget! Ternyata, lagunya itu bikin orang bisa mbunuh orang lain dengan mudah. Aneh, lagunya bagus banget!

Lagu kedua aku nggak tau itu lagu apa, suaranya kayak gimana, pokoknya sepanjang lagunya aku cuma inget ngetawain Hitler dan kumisnya.

Lagu ketiga itu bener-bener berkesan! Kamu nggak tau seberkesan apa lagu itu. Suaranya "unik" banget, bikin gila, bikin stres, asik banget deh pokoknya. Aku bener-bener sampe mimpi denger lagunya, apalagi video klipnya yang ada orang aneh, nyukur pake pisau. Lagunya itu bener-bener scared my bones out! Gara-gara mimpiin lagu ini juga, IPSku jadi jelek banget! Percaya nggak sejarahku...dibawahnya Dani!--"

Nyesek....

Aku nggak inget ini lagu keberapa, tapi lagunya Umbrella Rihanna. Aku ngefans banget sama lagu ini pas kelas 4. Ternyata lagunya misterius. Kalo misalnya lagu itu jadi nomer 1 di chart, negara/ kota yang jadi tempatnya kena bencana yang ada hubungannya sama hujan, badai, dsb.

Ah udah ah, aku juga nggak percaya sama tahayulan kayak gini, mending ndegerin lagu ini, jelas bangusnya! :D

No comments:

Post a Comment