Tuesday, December 13, 2011

K-Pop dan Semacam-macamnya

Kalian semua pasti tau K-pop kan? Itu lo, lagu yang udah nggak jelas artinya apa, sama orang-orangnya yang kalo nggak maho, mendesnya minta ampun. Kenapa orang-orang Indonesia yang tidak bersalah suka banget sama genre lagu itu?--" Mungkin karena genre ini pas banget sama kepribadian orang-orang Indonesia yang nggak jelas, alay, mendes, maho, dsb.

Aku sebenernya nggak suka banget nyeritain ini. Aku bener-bener nggak suka sama yang namanya K-Pop dan semacam-macamnya. Tapi, K-Pop masih berada diatasnya Justin Bieber dan Rebecca Black dikit. Tapi, temen-temenku pada suka semua sama ini, jadi aku taulah dikit-dikit, tak ceritain beberapa.

Pertama, girl band paling besar, SNSD/ Girls Generation. Girl band yang satu ini bener-bener kurang mendes kayak apa? Cob deh kalian dengerin lagu Gee, terbukti keraguanmu di lagu itu. Orang-orangnya sok imut, sok lemah, nyebai pokoknya. Masih lumayan kalo cuma 1-2 orang, nah girl band ini punya 9! Bayangin deh, 9 orang mendes dijadiin satu! Mana semuanya operasi plastik lagi, nggak mensyukuri apa adanya #eaa. Aku bener-bener bingung sama lagunya mereka yang judulnya The Boys. Artinya apa pula? Nggak nyambung! Tau-tau I wanna dance right now, yo sana nari o dewe!

Kedua boy band maho yang sebutan penggemarnya ELF (peri). Ya, Super Junior. Ini bener-bener boy band paling maho yang pernah aku tau. Lagu-lagunya sih rada bagusan dari SNSD mendes, tapi mereka itu maho! Masak aku pernah dikasih tau kalo yan namanya Siwon, pernah spanking (mukul pantat) anggota lainnya. Kurang maho apa? Sense of fashionnya mereka juga berlebihan. Biasanya kalo cowok pake tuxedo kan, keliatan keren gitu. Ini, masak sampe njambulin rambut, pake shirt aneh-aneh, dsb. Maho, maho, MAHO!!!!

Beneran deh, K-Pop itu nyesek banget! Kenapa bisa tergila-gila sama orang yang satu sama lain aja nggak bisa dibedain! Apalagi SNSD itu, bukan role model yang bagus bagi remaja cewek, mengajarkan untuk kalo kamu jelek, cepet-cepet operasi plastik! Apa itu? Harusnya orang tua mengawasi role model anaknya dong, jangan mencari role model yang jelek bagi anaknya.

Postingan ini bener-bener tak puas-puasin ngece K-Pop, soalnya aku sebel banget kalo mereka memuja-muja orang-orang sipit yang bukan dari China ini.

6 comments:

  1. Al, orang-orang bisa aja nyerbu blog kamu buat protes kaya orang indonesia yang misuh-misuh di blog orang malaysia yang menjelek-jelekan indo-_-

    ReplyDelete
  2. betul itu al setuju. tapi mending JB sm Rebecca Black dr pd K-pop!!

    ReplyDelete
  3. @yurna, saya hanya mengutarakan opini saya melalui media blog, jadi saya harapkan ini tidak akan menjadi terlalu kontroversial, terimakasih.
    @vivi, iya! saya sangat setuju!

    ReplyDelete
  4. mending panic lah dari pada bruno-_-

    ReplyDelete
  5. ALYA SNSD TUH GAK MENDES YA!!! AWAS KAMU TAK KASIH TAU PARA SONE UNTUK LIAT BLOGMU langsung dihajar kamu! *gaknyante* :P

    ReplyDelete