Sunday, December 18, 2011

Antara Kamu...dan Aku!

Ini cerita lucu-jayusku sama Vivi pas BMD Award. Jadi, semester 2 tu bener-bener hot banget buat dapet BMD Award. Si Rara tu rival-rivalan sama Bima dapet Geografi, tiap hari ngecekin nilai terus. Pertamanya aku nggak nargetin apa-apa, aku dah seneng kok semester kemaren dah dapet BMD Award, jadi kalo kali ini nggak dapet gak papa, pokoknya aku dah pernah dapet.

Tau-tau si Vivi ngomong, "Antara kamu dan aku lo, Al!". Aku bingung maksudnya apa, tak kacangin aja dia ngomong kayak gitu. Setelah aku melakukan riset #cielah, ternyata Vivi merasa saingan dapet BMD Award Sejarah sama aku. Nilai sejarahku ya nggak jelek-jelek amat, jadi aku nargetin Sejarah aja. Nilainya Vivi itu pada 100-an semua, tapi ada 7-nya satu. Nilaiku 90-an semua, tapi ada 8-nya 1/2. Aku mikirnya ah...yang dapet tu aku kok!

Pas malem BMD Awardnya, aku ngecekin inbox HP ibuku terus. Pas jam 8-an, aku nemu SMS dari sekolah tentang kalo aku dapet BMD Award. Dalem hati aku bilang,"Mati kau, Vi!" Pas Hari-H nya, aku dateng ke sekolah kayak biasa, duduk di depan panggung BMD Award dan nggak cerita apapun tentang SMS Ajaib itu. Rival-rivalannya Rara vs Bima akhirnya yang menang Rara, dia dapet Geografi. Tapi anehnya pas Ms. Ervin ngasih BMD Awardnya, Ms. Ervin bilang,"Puas ra? Dah ngalahin Bima!" Ms. Ervin kok gitu banget sih, kayaknya lebih pinter Mbak hani deh daripada Bima. OFF TOPIC. Abis Rara dipanggil, tau-tau aku dipanggil dapet English sama Life Skill, padahal aku paling bodo masalah kehidupan--"

Saat MC berkata,"Outstanding performance in History diberikan kepada...". Aku sama Vivi udah pegangan tangan, tutup mata, berdo'a kayak orang gila, pokoknya aneh deh rasanya. MC memberikan nama pendapat BMD Award Sejarah,"Bima Ksatria Wicaksono.". Aku sama Vivi langsung  Jessssss, kayak garpu kepanasan abis dipake buat bikin mie dimasukin ke air es. Kurang malu ya? Ms. Muna, guru sejarah, duduk pas di depannya Vivi, nengok  ke kita lagi...

MALU TINGKAT INTERNATIONAL!!!!-_-

4 comments:

  1. gak usah diceritain juga lo --" udah malu kok malah di ceritain Zzz..

    ReplyDelete
  2. GAK KEREN SAMA SEKALI. hapus aja dr pada malu2in!

    ReplyDelete
  3. ini BLOGKU terserah aku mau ngapain aja, nggak ah nggak tak apus, ini lucu kok :D

    ReplyDelete