Wednesday, December 7, 2011

I'm a NORTHERN DOWNPOUR!!!

Aku bodo banget! aku belom cerita tentang kegilaanku sama Panic! At The Disco ya? Padahal udah tak rencanain kalo ini harus jadi post pertama.

Oke, aku ngefans kurang ngeans apa sama band yang keren banget namanya Panic! At The Disco. Namanya yang kreatif banget itu dapet dari lagu Panic punyanya Name Taken (ironisnya..) Kalo dintanya genre music mereka apa, aku bingung. Masalahnya, mereka itu keren banget sampe aku nggak tau genrenya #alibi. Nggak deng, tapi beneran, genrenya mereka aneh, kayak alternative rock, rock/pop, baroque pop, semacam-macam itulah. Persetan dengan genre, pokoknya aku madly in love sama Panic! At The Disco.

Personilnya itu, dulu ada 4. Pas album satu, A Fever You Can't Sweat Out, personilnya Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith, sama Brent Wilson. Pas album 2, Pretty. Odd., Brent keluar digantiin sama Jon Walker. Pas album 2nya udah kelar, mereka lamaaaaaaaaa banget nggak bikin album ketiga. Ternyata, 2 personilnya keluar dan bikin band baru namanya The Young Veins, goodbye Ryan and Jon...

Nah, akhirnya cuma tinggal Brendon Urie sama Spencer Smith. Kalo recording lagu, yang main mereka semua, tapi kalo konser ditambahin Ian Crawford sama Dallon Weeks. Iyalah kalo konser harus ditambahin, bayangin, Brendon sama Spencer bolak-balik ganti instrumen-_______-

Dari urutan personilnya, aku paling ngefans banget #nggakefektif sama Brendon Urie. Something about Brendon Urie:
Nama Lengkap: Brendon Boyd Urie
TTL: Nevada, 12 April 1987, keluarganya mormon (orang yg taat beragama)

Oke, liatin mukanya dengan cermat dan hati-hati. Kurang keren kayak apa? Benran deh, kaki kalian bisa jadi jeli kalo lihat dia senyum :D

Kalo aku ketemu Brendon Urie, aku bakal pingsan berharap yang namgkep dia, terus berbincaang-bincang hangat, terus makan malam, terus...,terus...
Nah, ini personilnya yang kedua. Kalo misalnya aku nggak dapet brendon Urie, harus dapet ini! Well, I have to give somthing about him too...
Nama Lengkap: Spencer James Smith
TTL: Denver, 2 September, 1987

Selain tatapannya yang cool banget, liat matanya deh, super cool, the coolest in the world, the coolest available. Oke ini sedikit berlebihan, tapi matanya cuy! Wow...

Tau nggak apa yang bikin aku lebih suka Brendon dari Spencer, 5 o'clock shave nya itu lo! tapi kalo itu diilangin jadi tambah jelek, makanya itu...

Hmmm, ini pilihan yang susah sekali....


Tentang musik mereka. Yang aku suka itu ada dua. 1) musiknya yang jos dan catchy dan gampang diinget. 2) liriknya yang bener-bener pinter, artistik, dan pake kata-kata susah. Abis tak pikir-pikir, kayaknya musik sama lirik itu kunci utama lagu kan? Makanya itu, aku ngefans sama mereka...

Satu hal yang belom aku punya dari mereka, merchandise. Aku udah ngeliat webstorenya mereka berjam-jam, berharap ibu mau beli online, tapi nggak. Sekarang aku lagi nyari temen yang bisa beli online buat tak titipin, would you?

Aku sebel banget sama temen-temen yang ngece Panic! At The Disco, terutama para K-popers dan Elivers. Masak meeka ngecenya Panic! At The Sa****. Bener-bener nyesek deh. Please, just accept them nicely...

Panic! At The Disco

No comments:

Post a Comment