Thursday, December 15, 2011

Hari Terakhir Sekolah Sebelum Libur Semesteran

Ok, hari terakhir sekolah, berarti nggak jelas ngapain, berarti banyak yang mbolos. Iya, banyak, banget! Temen-temenku biasanya yang mbolos itu Ajeng, Sasha, Wulan, Desi, dll. Emang enak ya mbolos? Kalo kata-katanya sih enak, tapi kalo aku sih bosen. BOSEN BANGET! Mau ngapain coba di rumah? Ngenet? Nonton TV? Tidur? BOSEN, BOSEN, BOSEN!!!!

Hari terakhir, acaranya nggak jelas pula, aneh. Masak suruh jadi babu sehari, bersih-bersih kelas. Aku sih terima-terima aja, orang pasrah. Bersihin meja pake tinner, nyapu, ngepel, ya...gitu-gitu lah. Sialnya, kita, SA Ms. Asih, harus bagi kelas sama SA Ms. Nurnur yang anak kelas 7. Sebenernya aku nggak sesengit yang lain sama anak kelas 7, tapi ya...ada dikitlah. Ada yang mbantu banget, kayak si Zakki bisa mbantuin bersihin loker, ventilasi atas, dsb. Bener-bener berguna si Zakki. Tapi ada juga yang letoy-letoyan mbantunya, nyebelin banget!! Pas aku sama Ratri lagi nyapu, mereka asik ngerumpi nyampah di pojok. Naik darah aku, mau tak PITES SATU-SATU mereka!!!! Pas jam 10, aku, Ratri, Rana lagi ngepel, mereka ngerumpi sama temennya dari SA lain. Hiiiiiiiih, beneran tak cemplungin jomblang kalian!

Nggak tau kenapa, hari terakhir aku malah mikirin BMD Award. Aku nggak mau malu lagi kayak semester lalu, aku sama vivi,"Antara kamu dan aku!" Ternyata yang dapet si Bima. Malu tingkat provinsi. Malu banget kayak apa. Nah, kali ini strategiku buat dapet BMD Award itu, jangan terlalu dipikirin. Jadi, biar...gimana ya...go with the flow aja, gitu maksudku. Tapi doain dapet ya, amiiiiiiin

This semester is one hell of a semester! :D
Thank you everyone...

1 comment:

  1. gak usah diceritain yang antara aku dan kamu. malu banget. malu tingkat internasional!

    ReplyDelete