Monday, December 5, 2011

Si SMS!

Oke, ini bukan SMS layanan pesan singkat atau Short Message Service. SMS adalah nama samaran kpd seseorang yg paling disebelin sama kita semua, setelah tak ceritain, kalian bakal sebel deh!

Aku bener-bener nggak suka caranya nyindir. Frontal tp sembunyi2. NYEBELIN BANGET!! Sok tau! Cara nyindirnya itu dia akan bicara keras-keras di depan kelas anak yg akan disindir sambil melirik ke anak itu dan mengatakan anak itu sebagai orang ketiga contoh: "Tadi pas saya di perpus, saya melihat sekumpulan anak cewek memojok di sebuah sudut karena ingin mbolos matematika (melirik aku, Desi, dkk)." Bener-bener deh nyebelin banget, kenapa nggak langsung aja, "Kalian jangan mbolos matematika!" kan lebih normal dan efek konfliknya lebih kecil. Abis itu, kita nggak mbolos matematika kok, jelas2 masih jam 10 kurang seperempat, kita balik jam 10 kurang 2 menitan. Matamu sliwer! Jam-mu jebol! Ugh...,pingin tak pites kayak kutu rambut!

Tadi juga barusan nyindir kami lagi, tapi lebih frontal. Oke, kalo ada Pak Tanaya, Yessy, Sasha, dkk pasti teriak2 histeris nggak jelas gitu. Emang Pak Tanaya kenapa sih, persetan dengan itu, pokoknya mereka histeris. Pas itu, Pak Tanaya lewat depan perpus ke aula untuk shalat, spontan mereka teriak histeris. Tau2 SMS keluar marahin Sasha, padahal yg teriaknya paling keras Yessy. Aku nggak suka gaya marahnya SMS, sok feminis, sok alim, sok innocent, sok pinter, ugh.....

SMS, YOU'RE FREAKIN' DEAD!!!!!!!

2 comments: