Wednesday, January 25, 2012

Perusahaan Maboy

Ini adalah perusahaan imajiner yang dibuat oleh temen-temenku, aku juga sih. Ini semacam perusahaan rahasia (secret corporation) yang bener-bener classified. Jadi aku nggak akan njelasin ini perusahaan apa dan dimana letaknya. Tapi inget yaaaaa, ini hanya imajinasi kita, okeee?

Karena aku basically nggak njelasin apa-apa, jadi aku cuma mau ngasih tau posisi tiap orang:

  • Ms. Maboy (anonymous) : Corporate President (CEO)
  • Sasha : Vice President & Master
  • Yessy : Vice President & Master
  • Yurna : Senior, but still available
  • Alya (me) : Medium (newbie medium, recently got promoted)
  • Desi : Medium
  • Emma : Medium
  • Rana : Beginner/ Intern
  • Fatikah : Beginner/ Intern
  • Rara : Marketing
  • Latika : Marketing
  • Vivi : Souvenir supplier and distributor
  • Shani : Photographer
  • Ajeng : Stylist
  • Wulan : Information & Receptionist
  • Fina : Information & Recpetionist
Proyek terbaru Maboy. co adalah mendirikan berbagai cabang. Kami punya satu di Jogja, sekarang kami sedang melebarkan sayap perusahaan ke Lampung, Bandung, dan bahkan Jerman.

CP: 6875-MABOY

3 comments:

  1. hahahaha, recently got promoted (?) di tolak semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, nek ada yg salah km bilang ya! aku nggak inget semua

      Delete
  2. o gituuuu>> aku gk ada ya >_<"

    ReplyDelete